Cara Membuat Animasi Bola Berayun Dengan Swish Max
Nama Siswa : Rhenald Agung S.
Kelas / No. Absen : XI MM / 22
Tanggal Praktikum : 29 July 2019
No. Komputer : -
1.) Judul Praktek : Cara Membuat Animasi Bandulan
2.) Alat & bahan :
Kelas / No. Absen : XI MM / 22
Tanggal Praktikum : 29 July 2019
No. Komputer : -
1.) Judul Praktek : Cara Membuat Animasi Bandulan
2.) Alat & bahan :
-Komputer
-Mouse
-Aplikasi Swish Max 4
-Gambar Kerja
3.) Tujuan : -Dapat membuat animasi bandulan dengan menggunakan aplikasi swish max 4
-Dapat mengoperasikan aplikasi swish max 4 yang ada didalamnya
4.) Keselamatan Kerja : -Baju Praktek
-Alas Kaki
-Mengikuti Instruksi
5.) Gambar Kerja :
6.) Langkah Kerja :
-).Nyalakan komputer dan buka aplikasi swish max 4
-).Buatlah persegi panjang dimenu bar yang bernama rectangle tool
-).Buatlah garis dimenu bar yang bernama line tool dan pastikan posisinya berada ditengah jangan lupa tekan shift supaya garisnya lurus
-).Buatlah lingkaran dimenu bar yang bernama ellipse tool dan tekan tombol shift supaya lingkaran nya menjadi bulat sempurna
-).Warnai semua bidang sesuai dengan keinginan
-).Gabungkan lingkaran dan garis dengan cara diseleksi lalu diklik kanan lalu digroup
-).Lalu atur arah bandulan sesuai intruksi properties dengan besar derajat 30 derajat lalu di 0 kan lagi
caranya seleksi lalu klik insert>effect>move lalu atur dengan bantuan garis bantu
-).Jika sudah klik save ass
7.) Kesimpulan : Dengan Menggunakan Aplikasi Swish Max4 Kita Dapat Membuat effect bola seperti berayun dengan mudah.
Thank You For Visiting
Komentar
Posting Komentar