Cara Membuat Animasi Bola Berayun Dengan Swish Max

Nama Siswa : Rhenald Agung S.

Kelas / No. Absen  : XI MM / 22

Tanggal Praktikum : 29 July 2019

No. Komputer : -

1.) Judul Praktek : Cara Membuat Animasi Bandulan 
2.) Alat & bahan :
                                 -Komputer
                                 -Mouse 
                                 -Aplikasi Swish Max 4
                                 -Gambar Kerja 
3.) Tujuan :  -Dapat membuat animasi bandulan dengan menggunakan aplikasi swish max 4 
                      -Dapat mengoperasikan aplikasi swish max 4 yang ada didalamnya 
4.) Keselamatan Kerja : -Baju Praktek
                                          -Alas Kaki
                                          -Mengikuti Instruksi
5.) Gambar Kerja : 

6.) Langkah Kerja :
-).Nyalakan komputer dan buka aplikasi swish max 4 
-).Buatlah persegi panjang dimenu bar yang bernama rectangle tool
-).Buatlah garis dimenu bar yang bernama line tool dan pastikan posisinya berada ditengah jangan          lupa tekan shift supaya garisnya lurus 
-).Buatlah lingkaran dimenu bar yang bernama ellipse tool dan tekan tombol shift supaya lingkaran        nya menjadi bulat sempurna
-).Warnai semua bidang sesuai dengan keinginan 
-).Gabungkan lingkaran dan garis dengan cara diseleksi lalu diklik kanan lalu digroup
-).Lalu atur arah bandulan sesuai intruksi properties dengan besar derajat 30 derajat lalu di 0 kan lagi 
    caranya seleksi lalu klik insert>effect>move lalu atur dengan bantuan garis bantu
-).Jika sudah klik save ass 

7.) Kesimpulan : Dengan Menggunakan Aplikasi Swish Max4 Kita Dapat Membuat effect bola                                       seperti berayun dengan mudah.

Thank You For Visiting
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Membuat Desain Kemasan Produk Sabun Dengan Corel Draw

Tutorial Membuat Animasi Kipas Angin Searah Jarum Jam Dengan Swish Max

Cara Mebuat Nirmana Dengan Corel Draw