Tutorial Membuat Animasi Lumba2 Dengan Corel Draw & Swish Max4

Nama : Rhenald Agung Syahputra

Kelas / No. Absen : XI / 22

Tanggal Praktikum :  04 November 2019

No. Komputer : -

1.) Judul Praktek : Cara Membuat Animasi Lumba-Lumba Bergerak

2.) Alat & Bahan : - PC
                                - Aplikasi Swish Max4
                                - Aplikasi Corel Draw
                                - Gambar Kerja

3.) Tujuan : Agar Dapat Membuat Animasi Lumba-Lumba Bergerak

4.) Keselamatan Kerja : - Baju Praktek
                                          - Alas Kaki
                                          - Mengikuti Instruksi Guru

5.) Gambar Kerja : 



6.) Langkah Kerja ;
     1) Buka Apk Corel Draw
     2) Buat Beberapa Objek Yang Tertera Pada Animasi di Atas
     3) Pindahkan Objek Ke Swish Max4
     4) Klik Objek Matahari - Klik Move Tarik Ke Atas - Pada Kolom Transformation Ubah Bagian 
         yscale Menjadi 50% Lalu Kunci 
     5) Pada Awan, Burung, Dan Lumba2 - Klik Motion Path Lalu Arahkan Sesuai Gambar Di Atas
     6) Klik Save As - Export

7.) Kesimpulan : Dengan Menggunakan Aplikasi Swish Max & Corel Draw Kita Dapat Membuat 
                             Animasi Lumba - Lumba Dengan Mudah .


Thanks For Visiting 😅

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Animasi Bola Berayun Dengan Swish Max

Cara Mebuat Nirmana Dengan Corel Draw

Tutorial Membuat Animasi Roda Gigi Bergerak Dengan Swish Max