Tutorial Membuat Animasi Lumba2 Dengan Corel Draw & Swish Max4

Nama : Rhenald Agung Syahputra

Kelas / No. Absen : XI / 22

Tanggal Praktikum :  04 November 2019

No. Komputer : -

1.) Judul Praktek : Cara Membuat Animasi Lumba-Lumba Bergerak

2.) Alat & Bahan : - PC
                                - Aplikasi Swish Max4
                                - Aplikasi Corel Draw
                                - Gambar Kerja

3.) Tujuan : Agar Dapat Membuat Animasi Lumba-Lumba Bergerak

4.) Keselamatan Kerja : - Baju Praktek
                                          - Alas Kaki
                                          - Mengikuti Instruksi Guru

5.) Gambar Kerja : 



6.) Langkah Kerja ;
     1) Buka Apk Corel Draw
     2) Buat Beberapa Objek Yang Tertera Pada Animasi di Atas
     3) Pindahkan Objek Ke Swish Max4
     4) Klik Objek Matahari - Klik Move Tarik Ke Atas - Pada Kolom Transformation Ubah Bagian 
         yscale Menjadi 50% Lalu Kunci 
     5) Pada Awan, Burung, Dan Lumba2 - Klik Motion Path Lalu Arahkan Sesuai Gambar Di Atas
     6) Klik Save As - Export

7.) Kesimpulan : Dengan Menggunakan Aplikasi Swish Max & Corel Draw Kita Dapat Membuat 
                             Animasi Lumba - Lumba Dengan Mudah .


Thanks For Visiting 😅

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Membuat Desain Kemasan Produk Sabun Dengan Corel Draw

Tutorial Membuat Animasi Kipas Angin Searah Jarum Jam Dengan Swish Max

Cara Mebuat Nirmana Dengan Corel Draw